Ternyata! Kekalahan Real Madrid Atas Girona Menurunkan Tim Lapis Kedua

real madrid

Topmetro.News – Ternyata, kekalahan Real Madrid atas Girona di kandang sendiri dengan skor 1-2, karena sang pelatih Santiago Solari menurunkan tim lapis kedua. Atas taktik tersebut Solari tetap tak menyesal dengan taktik yang diterapkannya tersebut. Dari hasil memalukan itu, Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara dan mengalami 7 kali kekalahan.

Real Madrid memang tak menurunkan pemain-pemain terbaiknya sejak menit awal pada pertandingan itu. Nama-nama besar seperti Gareth Bale, Vinicius Junior, Sergio Reguilon dan Dani Carvajal. Para pemain itu dicadangkan Solari meskipun Madrid tak memiliki pertandingan pada tengah pekan ini.

Pada awalnya, rencana Solari berjalan mulus karena mampu unggul satu gol lebih dulu pada babak pertama berkat gol Casemiro di menit ke-25. Akan tetapi, Girona mampu membalikkan keadaan melalui dua gol dari Cristhian Stuani (65’) dan Portu (75’).

Dua gol Girona itu mengantarkan Madrid untuk merasakan kekalahan ketujuh mereka di Liga Spanyol musim ini. Madrid kini tertahan di posisi ketiga pada kelasemen sementara dengan koleksi 45 poin. Los Blancos –julukan Madrid–tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang masih nyaman di posisi pertama.

“Pertanyaan-pertanyaan itu (soal tim lapis kedua) tidak mungkin (ada). Berbicara tentang hipotesis masa lalu atau masa depan bukanlah pekerjaan yang bisa kami lakukan. Ini memalukan. Kami menjatuhkan poin dan rival semakin menjauh,” ujar Solari, seperti yang dilansir Fourfourtwo, pada Senin (18/2/2019).

Kekalahan Madrid terasa lebih pedih karena kapten mereka, Sergio Ramos, menerima kartu merah pada menit ke-90. Kartu merah itu membua Ramos tak bisa tampil membela Madrid saat menghadapi Levante pada akhir pekan ini.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment